Seleb

Justru Jadi Janda di umur 22 Tahun Artis Vinessa Inez Menikah Muda karena Ingin Cepat Punya Anak

Curhatan artis Vinessa Inez di kanal YouTube Gritte Agatha mencuri perhatian. Pasalnya video yang diunggah pada Rabu (18/12/2019), berhasil menjadi trending nomor 7 di YouTube hanya dalam waktu 5 hari. Vinessa Inez menceritakan soal rumah tangganya yang hanya bertahan selama 2 tahun.

Artis peran tersebut harus menerima kenyataan menjadi janda di usia muda, yakni 22 tahun. Dalam video tersebut, Vinessa Inez menceritakan soal alasannya mau menikah muda. Saat memutuskan menikah dengan mantan suaminya, Ryan Deye, usia Vinessa Inez baru 20 tahun.

Keduanya sepakat menikah setelah menjalani masa pacaran sekira satu tahun. Usia keduanya pun terpaut cukup jauh, yakni 10 tahun. Setahun menikah, mereka langsung dikaruniai momongan yang diberi nama Elvaroalano Deye Khan.

Sayangnya, Vinessa Inez dan Ryan Deye memutuskan bercerai di tahun 2019. Gritte pun menanyakan kepada Vinnesa Inez alasannya mau menikah di usia yang sangat muda. "Kenapa sih lu dua tahun lalu memutuskan untuk menikah muda di umur 20 tahun?" tanya Gritte.

Vinessa Inez pun membeberkan alasannya mau menikah muda, di usia 20 tahun. Ia mengaku tujuannya menikah menikah muda karena ingin cepat punya anak. "Jadi tuh tujuannya karena pengen punya anak cepet, sebenernya itu alasan utama," ujar Vinessa Inez.

Alasan kedua, Vinessa Inez melihat mantan suaminya sosok yang tidak punya kekurangan. "Kedua gue lihat dia itu kaya nggak ada cacat sama sekali gitu lo," kata Vinessa Inez. "Agama bagus, hormat ke orang tua, terus selalu lembut ke gue, gue ngrasanya kok kaya dipermudah banget ya," tambahnya.

Gritte pun kemudian menanyakan kepada Vinessa Inez apakah satu faktor yang membuatnya segera menikah karena faktor kemapanan dari mantan suaminya. "Apakah lu melihat sebuah kemapanan dalam dirinya," tanya Gritte. Vinessa Inez pun lantas menjawab pertanyaan Gritte tersebut.

"Dia kerja ya kerja, gue type orang yang lu niat kerja dan nggak males jadi cowok, terus gue lihat dia mau kerja terus, akhirnya dari situ gue mikir 'ya duit bisa dicari kok sama sama'," jelas Vinessa Inez. Lebih lanjut, Vinessa Inez menjelaskan, nikah muda itu sebenarnya adalah sebuah kesiapan. "Dimana lu merasa diri lu siap, jiwa lu siap, karena yang dipikirin bukan hanya hidup berdua juga tapi kan tiba tiba lu hamil punya anak,

Berarti lu juga siap dong menjadi seorang orangtua," paparnya. Gritte pun mengaku dirinya sempat kaget saat mendengar Vinessa Inez memutuskan menikah muda. "Gue tuh sempet kaget dulu waktu lihat lu menikah, jujur aja gue kaget," ungkap Gritte.

Lalu Gritte menyinggung soal takutkah Vinessa Inez saat memutuskan nikah muda akan kehilangan pekerjaannya. "Lu nggak takut, apalagi lu cewek nih, apalagi lu masih umur 20 tahun, ketika lu nikah takut kehilangan job?" tanya Gritte. Vinessa Inez mengungkapkan, dirinya tak takut akan hal itu.

Sebelum menikah, ia dan mantan suami sudah membuat perjanjian untuk membebaskannya berkarir. "Tapi orang orang di luar sana tuh ada yang bilang beberapa 'emang lu nggak takut karir lu bakal tenggelam segala macam'. Enggaklah! Kalau misalnya jalan gue, yaudah bakal ada terus," tegasnya.

"Tapi kan nyatanya setelah nikah pun gue dapet 'Jodoh Wasiat Bapak'," tambahnya. Diketahui, nama Vinessa Inez sempat membintangi drama seri di ANTV berjudul 'Jodoh Wasiat Bapak'. Gritte pun kemudian bertanya pada Vinessa Inez, apa yang membuatnya mantap dan memutuskan untuk menikah.

"Apa sih yang membuat kalian akhirnya 'ayo kita nikah'?" tanya Gritte. Vinessa Inez pun menjawab pertanyaan Gritte tersebut. "Ya itu sih yang membuat kita ayo nikah, dia juga umurnya udah berapa, terus juga udah pengen punya anak, sedangkan gue 'wah tujuannya sama nih'," kata Vinessa Inez.

Gritte pun kembali bertanya kepada Vinessa Inez bagaimana dirinya menghadapi orang orang yang menentang dirinya ketika memutuskan menikah muda. "Bagaimana cara lu tetap berjalan untuk tetap menikah, orangtua gimana?" tanya Gritte. Vinessa Inez pun menuturkan, jika orangtuanya menuruti kemauan anaknya.

Meski awalnya, kedua Vinessa Inez sempat meminta dirinya mengenal satu sama lain dulu lebih lama. "Kalau orangtua ngikutin anak sih, cuma tetep awalnya 'ya kalian kenal dulu deh lebih lama'," ujar Vinessa Inez. "Terus apa yang gue lihat di dia gue bisa percaya siapa lagi gitu kan, orang lain belum tentu kenal sama dia, tapi gue yang lihat dia baik baik aja, tapi pandangan orang lebih bener," tambahnya.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close