Metropolitan

Jokowi Resmikan Proyek Runway III Bandara Soetta Karya PTPP

PT PP (Persero) berhasil menyelesaikan pekerjaan pembangunan landasan pacu ataurunway3 Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) di akhir tahun 2019. Proyek pembangunanrunway3 tersebut, telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (23/1/2020) petang. Peresmian itu ditandai dengan penekanan tombol sirene dan penandatanganan prasasti.

Direktur Utama PTPP, Lukman Hidayat, mengatakan, pembangunan infrastrukturrunway3 Bandara Soekarno Hatta turut mendorong tumbuh dan berkembangnya sektor bandara udara serta industri penerbangan di Indonesia. "Selain itu, pembangunanrunway3 Bandara Soekarno Hatta dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisata nasional,” ujar Lukman Hidayat, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/1/2020). Dalam acara peresmian tersebut, Presiden Joko Widodo didampingi oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia Sofyan Djalil. Sementara Perseroan diwakili oleh Lukman Hidayat selaku Direktur Utama didampingi oleh Direktur Operasi II M. Toha fauzi dan Agus Samuel Kana selaku SVP Corporate Secretary.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close