Sport

Jadwal FIBA World Cup 2019 Hari Ini, USA vs Yunani, Brasil vs Republik Ceko

Jadwal FIBA World Cup 2019 hari kedelapan tersaji laga dari rounde kedua dan perebutan urutan 17 hingga 32. Jadwal FIBA World Cup 2019 hari ini, selengkapnya ada di akhir berita. USA akan meladeni perlawanan Yunani.

Menarik untuk dinantikan, USA menang tiga laga beruntun di rounde pertama FIBA World Cup 2019 dari grup E. Sementara Yunani meraih dua kemenangan dan satu kekalahan dari Brasil di grup F. Meskipun begitu, Yunani tidak bisa dipandang sebelah mata, mereka memiliki sejumlah pemain mentereng seperti Giannis Antekounmpo.

Pemain yang bermain di klub Milwaukee Bucks ini menyandang gelar NBA Most Valuable Player tahun 2019. Berada satu grup dengan Yunani dan USA, Brasil akan menghadap Republik Ceko sore ini. Produktifitas kedua tim tidak jauh berbeda jika melihat statistik di ronde pertama FIBA World Cup 2019.

Dari data , Brasil mencetak 88,7 poin per pertandingan, berbanding 82,3 poin milik Republik Ceko. Di sektor pertahanan, Republik Ceko memiliki catatn yang lebih baik yakni 80 poin per pertandingan, berbandi 81,7 poin milik Brasil. Masing masing kontestan memiliki pemain dengan catatan rebound yang baik selama ronde pertama.

Cristiano Silva Felicio, pemain Chicago Bulls ini lakukan 13 rebounds ketika lawan New Zealand sekaligus membawa Brasil menang dengan skor akhir 104 94. Di laga pamungkas lawan Montenegro, Felicio mencatatkan 8 rebound. Sedangkan di kubu Republik Ceko memiliki Ondrej Balvin dengan catatan rebounds baik di dua laga ronde pertama, yakni saat lawan Japan (8 rebounds) dan Turkey (11 rebounds).

Pukul 15.00 WIB Australia vs Dominic Republik Pukul 15.30 WIB Brasil vs Republik Ceko Pukul 19.00 WIB Perancis vs Lithuania

Pukul 19.30 WIB USA vs Yunani Pukul 14.30 WIB New Zealand vs Japan Pukul 15.00 WIB Canada vs Yordania

Pukul 18.30 WIB Turki vs Montenegro Pukul 19.00 WIB Jerman vs Senegal Grup A: Polandia, Venezuela

Grup B: Argentina, Russia Grup C: Spanyol, Puerto Rico Grup D: Serbia, Italia

Grup E: Republik Ceko, USA Grup F: Brasil, Yunani Grup G: Perancis, Dominic Republik

Grup H: Australia, Lithuania Grup I: Argentina, Polandia, Venezuela, Russia Grup J: Serbia, Spanyol, Italia, Puerto Rico

Grup L: Australia, Lithuania, Perancis, Dominican Republik

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close