Seleb

Ini Kata Sutradara Film KKN di Desa Penari Ditunda Akibat Corona

Para penggemar film horor Indonesia tampaknya harus bersabar. Pasalnya penayangan film KKN di Desa Penari akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Rumah produksi MD Picture tidak menjelaskan alasan pasti penundaan penayangan film ini.

Namun diduga kuat penundaan film ini karena pandemi virus corona yang telah masuk ke Indonesia. Awi mengumumkan penundaan penayangan KKN di Desa Penari melalui akun Instagram pribadinya @awisuryadi, Kamis (12/3/2020). "One of the things i'm most proud of is that people have said our movie is one you have to see together. Well due to the ever changing circumstances of what's going on in the world around us, now is clearly not the right time to do that.

As insanely excited as we are for all of you to see this movie i'm gonna wait to release the film till we can all see it together. So here's to our group movie date see you soon," tulis Awi. (Salah satu hal yang paling saya banggakan adalah saat orang orang mengatakan film kami adalah film yang sangat dinatikan dan harus ditonton bersama.

Namun, karena keadaan yang global yang sedang tidak stabil, sekarang jelas bukan waktu yang tepat untuk melakukan itu. Dengan sangat bersemangat kami sampaikan, untuk bisa menyaksikan film ini, kami berharap kalian sabar untuk menunggu perilisannya. Jadi, tunggu tanggal mainnya di akun resmi kami segera)

Mulanya, film KKN di Desa Penari akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Maret 2020. Namun kemarin, akun Instagram @kknmovie mengunggah poster KKN di Desa Penari dengan coretan di pada tanggal perilisan. Pada poster juga diberi keterangan DELAYED RELEASE.

Pandemi virus corona diduga kuat akan membuat tempat umum seperti bioskop sepi penonton. Diketahui, penundaan penayangan KKN di Desa Penari ini menyusul film A Quiet Place Part 2 yang seharusnya tayang mulai 18 Maret 2020. John Krasinski selaku sutradara film A Quiet Place Part 2 mengumumkan penundaan film tersebut melalui akun Instagram pribadinya @johnkrasinski.

Bahkan unggahan pada Instagram Story Awi merupakan salinan dari postingan Krasinski. Awi hanya mengganti kata A Quiet Place Part 2 menjadi KKN di Desa Penari.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close