Bisnis

Ini Kata Pengusaha Bahlil Lahadalia Jadi Kepala BKPM

Nama Bahlil Lahadalia yang merupakan Mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), akhirnya mendapat amanah menjadi Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) di kabinet Indonesia Maju. Ketua Umum BPC Hipmi Jakarta Selatan Sona Maesana melihat sosok Bahlil yang pekerja keras, rendah hati dan yang mewakili suara dari pengusaha muda yang ada di Indonesia menjadi salah satu nilai tambah. "Beliau adalah inspirasi kami di keluarga besar Hipmi, khususnya di BPC HIPMI Jakarta Selatan, Bahlil adalah sahabat, guru, saudara dan tokoh kebanggaan kami semua, saya bangga dan bersyukur,” ungkap Sona kepada wartawan di Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Sona Maesana juga menambahkan Bahlil merupakan satu di antara tokoh muda potensial dan yang ditunggu tunggu untuk berkiprah lebih luas dan akhirnya bisa masuk di kabinet untuk Indonesia maju. Hipmi Jakarta Selatan meyakini Bahlil Lahadalia akan menjadi menteri berprestasi. "Kami berharap kepemimpinan beliau membawa manfaat seluas luasnya bagi kebaikan bangsa dan tentunya HIPMI dan masyarakat luas,” jelas dia.

Menurut Sona, sosok Bahlil paham betul potensi potensi ekonomi daerah karena selama memimpin Hipmi rajin sekali turun ke daerah. “Semua bisa disinergikan dengan sumber daya alam (SDA) yang melimpah, stok sumber daya mineral (SDM) unggulan dan relasi internasional yang dimiliki agar dapat mendatangkan memanfaatkan sebaik baiknya bagi bangsa dan negara,” kata Sona. Lebih lanjut Sona mengatakan kami pemuda pemudi kini dan nanti kelak menjadi pelanjut estafet perjuangan memajukan bangsa khususnya di bidang ekonomi.

"Siapa lagi yang kita harapkan melindungi masa depan bangsa sendiri kalau bukan diri kita." "Indonesia bergerak menuju negara maju bermartabat, kami yakin dan optimis komposisi pasukan yang bersama Pak Jokowi adalah para ahli di bidangnya yang akan membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa pemenang di Asia dan bangsa maju di dunia,” pungkas Sona.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close