Travel

Ini Harga Tiket Masuk & Jam Buka HeHa Sky View Gunungkidul yang Viral di Medsos

<span ></span> Viral di medsos, inilah HeHa Sky View Gunungkidul yang asyik buat liburan akhir pekan. HeHa Sky View menawarkan beragam spot foto yang instagramable. Nama HeHa diambil dari nama depan pemilik resto yakni Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi.

Sementara Sky View berasal dari lokasi wisata yang berada di kawasan perbukitan dan memiliki pemandangan alam yang memanjakan mata. <span >HeHa Sky View Gunungkidul buka setiap hari, dengan jam buka pukul 11.00 22.00 WIB pada Senin sampai Jumat, sedangkan Sabtu 10.00 23.00 WIB dan Minggu 10.00 22.00 WIB.</span> Untuk harga tiket masuk<span >HeHa Sky View Gunungkidul ada</span>dua kategori yakni:

1. Tiket masuk sebesar Rp 10 ribu, berlaku dari pukul 10.00 WIB hingga 16.30 WIB. 2. Tiket masuk sebesar Rp 15 ribu, berlaku dari pukul 16.30 WIB 22.00 WIB. Bagi pengunjung yang ingin berfoto di teras kaca akan dikenakan biaya Rp 30 ribu dan sky balloon Rp 20 ribu per orang.

Adajasa fotografer di setiap selfie spot, biayanyaper file foto yang diinginkanRp 5 ribu. Seperti apa sih penampakan HeHa Sky View yang viral di medsos? HeHa Sky View sendiri sebenarnya merupakan sebuah restoran berlantai 3 yang dilengkapi dengan taman dan beberapa spot foto selfie.

Banyak anak muda yang menjadikan Heha Sky View sebagai pilihan tempat nongkrong hits di Gunungkidul. Di HeHa Sky View, pengunjung bisa menikmati suasana segar khas perbukitan. Ada banyak spot foto selfie yang bisa pengunjung temukan di HeHa Sky View.

Mulai dari teras kaca, sky bridge, kolam dan beberapa sudut di dalam restoran HeHa Sky View. HeHa Sky View bisa jadi pilihan untuk menikmati senja sembari menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari atas ketinggian. Tempat favorit untuk menikmati senja di HeHa Sky View yakni taman.

Di taman HeHa Sky View, pengunjung bisa menikmati senja sembari bersantai di kursi bantal empuk penuh warna. Saat malam hari, HeHa Sky View akan bertransformasi menjadi tempat romantis nan syahdu dengan pemandangan lampu lampu kota yang menawan. Sekilas HeHa Sky View saat malam hari memiliki penampakan seperti Bukit Bintang yang terletak di Patuk Gunungkidul.

Lokasi HeHa Sky View ini memang tidak jauh dari Bukit Bintang, tepatnya di Jalan Dlingo Patuk No.2, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close