Lifestyle

Indonesia Terpilih Jadi Tuan Rumah Final Asia Tenggara PMCO 2019

Indonesia terpilih sebagai tuan rumah final Asia Tenggara dalam turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019. Partai final ini akan digelar di ICE BSD City, Tangerang, pada tanggal 22 Juni 23 Juni 2019 mendatang. Pada saat peresmian Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 tahap final Asia Tenggara yang akan diadakan di Indonesia turut dihadiri pula oleh Oliver Ye selaku PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara dan Gaga Li selaku PUBG Mobile Indonesia Country Manager.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia," ujar Oliver Ye di Shangri La Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Indonesia dirasa pantas menjadi tuan rumah sebab dianggap sebagai sumber inspirasi dengan keberagaman, persatuan, dan sportifitas yang tinggi. "Oleh karena itu, kami rasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional ini," katanya.

Diketahui, kualifikasi PMCO SEA 2019 sendiri sudah berjalan sejak 8 Mei lalu dan akan berlangsung hingga 9 Juni nanti. Sesi kualifikasi tahap Asia Tenggara ini sendiri diikuti oleh 24 tim yang berasal dari enam negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Kamboja, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Tim yang mewakili Indonesia sendiri adalah Bigetron Esports, Victim Esports, Evos Esports, WAW Esports, dan Onic Esports.

Dengan diadakannya turnamen tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan lolos ke tahapan selanjutnya yaitu Final Global. Jadi, ayo dukung team Indonesia yang sedang bertanding demi memperebutkan tempat di Final Asia Tenggara PMCO 2019 yang akan diadakan pertengahan bulan Juni 2019 ini.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close