Sport

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay Harus Jadi Turin Terlebih Dahulu di China Masters 2019

Atlet tunggal putra Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay harus angkat koper lebih awal dari China Masters 2019, Selasa (12/3). Ia kalah di babak pertama dari Kim Donghun (Korea) dengan skor ketat 21 23 dan 20 22 dalam 49 menit. Berlaga di Agile Stadium of Lingshui Culture and Sports Square, Lingshui, Tiongkok, Ikhsan mengaku cukup kesulitan dalam menghadapi Kim.

Ini merupakan pertemuan pertama Ikhsan dengan lawannya tersebut. “Lawannya lumayan sulit. Tadi di poin poin akhir saya terlalu ragu ragu dan hati hati. Buat kedepannya saya harus lebih bisa menggunakan kesempatan di lapangan dan harus lebih yakin,” kata Ikhsan seperti dilansir Badmintonindonesia.com. Ikhsan menjadi satu satunya wakil tunggal putra yang bertanding di babak pertama. Lima wakil lainnya mendapatkan bye dan langsung menjejak ke babak dua. Mereka adalah Ihsan Maulana Mustofa, Chico Aura Dwiwardoyo, Firman Abdul Kholik dan Shesar Hiren Rhustavito.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close