Seleb

Ibunya Asyik Pacaran 2 Anaknya Ditinggal Tanpa Makan Dan Minum Selama 11 Hari Hingga Meninggal

Ibu muda (23) telantarkan 2 bayinya selama 11 hari di rumah tanpa makan dan minum untuk pacaran. Salah satu anaknya meninggal dibiarkan makan kertas. Kasih ibu memang sepanjang masa, namunternyata ada juga ibu yang benar benar tidak memiliki rasa sayang terhadap anaknya. Dikutip dari Suar.ID pada Minggu (1/8/2019),Vladislava Trokhimchuk (23) meninggalkan putranya, Danill dan putrinya Anna, selama 11 hari tanpa makanan atauminum di rumah.

Anak anak tersebut kelaparan bahkan dikabarkan saking kelaparannyamereka memakan kertas dan penutup plester di dinding. Tidak berhenti disitu dikabarkan kedua bayinya ini memakan kotoran mereka sendiri demi menghilangkan rasa laparnya. Trokhimchuk dipenjara selama delapan tahun karena kematian Danill.

Anna pada saat ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri dan Danill sudah tak bernyawa di dalam rumah tersebut. Dan hukuman yang menimpanya ini dianggap telalu ringan dan memicu kemarahan. Anna yang berumur 2 tahun secara ajaib selamat dengan minum air dari vas, tetapi menderita kekurangan gizi akut ketika dia berhasil diselamatkan.

Trokhimchuk dipenjara karena membuat anaknya kelaparan dan melakukan pembunuhan secara sengaja di Kyiv, Ukraina. Jaksa mengatakan Danill meninggal pada 3 Desember 2016 dan saudara perempuannya bahkan harus tinggal dengan mayat Danill selama tiga hari sebelum ia diselamatkan. Dia memposting sebuah gambar di media sosial berniat untuk permohonan banding yang mengklaim satu atau keduanya memiliki tumor yang mengancam jiwa.

Hal ini dilakukannya untuk mengantongi uang asuransi anakanya sendiri, menurut keterangan dari Pengadilan Distrik Goloseevsky, Ukraina. Hakim setempat, Galina Bondarenko menyebutTrokhimchuk sebagai orang yang sadis dan tidak berperasaan, tetapi hukuman yang dijatuhkannya memicu kemarahan. Banding diharapkan akan terlaksana dengan tuntutan hukuman seumur hidup.

Kantor kejaksaan Kyiv mengatakan: "Sehubungan dengan (kasus) ini, kantor kejaksaan sedang mempersiapkan banding ke Pengadilan Banding Kyiv menuntut peninjauan putusan." Ketika sang ibu mendengar kalimat itu melalui tautan TV di sel penahanannya, ibu ini dikabrkan tertawa dan bertepuk tangan. Setelah memperhitungkan remisi dan waktu yang dihabiskannya dalam penahanan setelah kejahatan Desember 2016, VladislavaTrokhimchuk akan bebas dalam tiga tahun.

Anak anak itu tidak bisa meninggalkan rumah mereka karena handuk dijepit di ambang pintu rumah untuk menghentikan mereka sampai ke dapur. Di dalam rumah yang ditinggali anaknya ini, bekas gigi ditemukan di dinding tempat mereka memakan kertas dinding. Kedua bayi ini mati matian merobek linoleum dari lantai mencoba membuka celah di bawah pintu untuk melarikan diri.

Ada makanan di kulkas, tetapi anak anak tidak bisa membukanya. Sang ibu menghabiskan 11 hari untuk liburan dengan kekasih barunya. Mantan ibu mertuanya telah mencoba untuk mendapatkan akses ke rumah tersebut, tetapi tidak memiliki kuncinya, kata mantan suaminya Alexey Trokhimchuk.

"Saya pergimenemui anak anakku dengan berbagai bahan makanan, dan mainan." "Saya menemukan Anna sedang terbaring di tempat tidur, tertidur." "Saya masih bisa membangunkannya, memberikan keju dan pisang, saya memeluknya."

"Dan kemudian semuanya seperti mimpi yang mengerikan, saya tidak mengerti bagaimana ini bisa terjadi." "Saya selalu menginginkan yang terbaik untuk anak anak." "Saya bermimpi mereka akan belajar, memiliki hidup yang lebih baik, mereka akan memiliki segalanya."

"Dia (mantan istri) bersenang senang dengan pacarnya sementara anak anaknya dibiarkan mati,". Siapa sangka batuk berdarah tidak hanya disebabkan oleh demam parah atau penyakit tenggorokan biasa. Ternyata batuk berdarah bisa saja terjadi karena kurang waspadanya seseorang tentang apa yang akan ia minum

Seperti seorang bocah yang menderita batuk darahselama 10 hari ini. Ternyata hal tersebut disebabkan karena ia mengonsumsiair mentah pegunungan saat ia liburan. MelansirDaily Mirror viaIntisiari, pada Rabu (28/8/19), bocah asal Guizhou, Tiongkok ini diduga meminumair mentahdari gunung ketika ia liburan sekolah.

Ayahnya, Pan mengatakan putranya mengalami batuk berdarah ini setelah bermain dari pegunungan sekitar rumahnya selama liburan sekolah. Namun, setelah pulang ke rumah dia mulai mengalami batuk batuk. Tidak hanya batuk biasa ia batuk itu seringdisertai dengan darah selama 10 hari setelah batuk itu mulai menjangkit anakya.

Akhirnya karena khawatir dengan kesehatan anaknya, sang ayah membawa anak tersebut ke dokter setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, Dokter itu tidak bisa merawat bocah karena memerlukan perawatan yang lebih intensif dan canggih. Kemudian anaknya dipindahkan ke rumah sakit yang lebih besar di Rumah Sakit Bersalin dan Perawatan Kesehatan Anak di Kota Guiyang, Tiongkok.

Setelah diperiksa oleh dokter yang merupakan Wakil Kepala Kedokteran dan Pernapasan di fasilitas, ia akhirnya menemukan fakta penyebab batuk berdarah anak tersebut. Dia mengatakan, "Kami melakukan bronkoskopi dan menemukan sebuah organisme coklat di trakea nya." "Itu (organisme) akan masuk dan keluar dari tenggorokannya, jadi kami pikir hewan itu adalah lintah," katanya.

Rekaman bronkoskopi itu menunjukkan bagaimana parasit besar itu bergeliat di tenggorokan bocah tersebut, dan hampir menempati seluruh trakeasang anak. Kecurigaan petugas medis dikonfirmasi ketika dia mulai mengecek tenggorokan bocah itu, dan berhasilmengeluarkan lintah tersebut. "Hewan itu masih hidup," kata Dokter.

Bocah itu memiliki kebiasaan main di pegunungan dekat rumah dan minum air mentah dari sungai di gunung tersebut. Dr Sun, salah satu dokter yang menangani anak tersebut, percaya bahwa mungkin secara tidak langsung anak tersebut menelah lintah saat minum air gunung. Sehingga si hewan tersebut menempel di trakeanya dan mungkin tumbuh didalam tenggorokannya.

Selain itu, hal yang mungkin juga lebih berbahaya adalah kemungkinan bahwa anak tersebut menelan telur lintah. Kini anak tersebut telah pulih dan diperkirakan tidak akan menderita efek jangka panjang karena menempelnya lintah di tenggorokannya.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close