Seleb

Ibunda BCL Bagikan Momen Noah Sinclair Belajar Mengaji secara Online di Tengah Pandemi Corona

Ibunda dari penyanyi tanah air, Bunga Citra Lestari (BCL), Emmy Muchlis, bagikan momen ketika cucunya, Noah Sinclair habiskan waktu saat di rumah. Hal tersebut dibagikan melalui akun media sosial Instagram, @emmymuchlis. Emmy nampak membagikan sejumlah foto terkait kegiatan Noah.

Noah merupakan buah hati dari BCL dan almarhum sang suami, Ashraf Sinclair. Di tengah pandemi corona atau Covid 19, seluruh kegiatan dilakukan secara jarak jauh dengan online atau daring. Termasuk kegiatan belajar mengaji yang dilakukan oleh Noah.

Dalam foto tersebut, terlihat Noah mengenakan kaos biru gelap. Kemudian ia juga nampak memakai celana panjang. Tak lupa, Noah memakai kupluk coklat untuk mengaji.

Emmy, mengunggah tiga potret kegiatan sang cucu ketika belajar. Di foto pertama Noah tampak serius menjalani kegiatannya kala itu. Di meja tempat Noah mengaji, juga terdapat beberapa buku yang berkaitan dengan agama.

Kemudian di foto kedua, Noah tampak memulai untuk membaca buku iqranya. Sementara di foto ketiga, terlihat guru mengaji Noah tengah membimbing buah hati BCL untuk mengucapkan doa. Noah melakukan kegiatan itu di sebuah ruangan bersama dengan sang nenek.

Saat mengunggah foto tersebut, Emmy nampak menuliskan sebuah keterangan foto. Emmy menuliskan baik dirinya maupun Noah memilih untuk di rumah saja sesuai anjuran pemerintah. Namun, Noah juga tetap melakukan aktivitasnya untuk mengaji.

#stay at home#mengaji# ," tulis Emmy. Hingga saat ini, foto yang dibagikan oleh Emmy telah disukai sebanyak 17.202.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close