Lifestyle

Hotel Ini Sediakan Fasilitas Lengkap Hanya Rp 7 Jutaan Nikah di saat New Normal

Saat ini banyak pasangan yang hendak mengikat janji suci mereka dalam ikatan pernikahan, harus bersabar menunggu masa pandemi virus corona (Covid 19) berakhir. Bahkan memasuki masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju era New Normal, pasangan pasangan ini pun terpaksa merencanakan ulang pesta pernikahan mereka hingga penghujung 2020 atau awal 2021. Dalam menggelar pesta pernikahan, biasanya ada sejumlah lokasi yang dipilih, yakni di rumah maupun gedung, atau indoor maupun outdoor.

Terkait gelaran pesta pernikahan di hotel, salah satu hotel yang berada di kawasan Jakarta Pusat, Holiday Inn Express Jakarta Matraman kini menawarkan paket pernikahan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pasca pandemi. Paket pernikahan ini dirancang khusus mengacu pada inisiatif Intercontinental Hotels Group (IHG) yang telah meluncurkan 'Clean Promise'. Clean Promise merupakan protokol standar kebersihan yang diterapkan untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu saat kembali melakukan kunjungan ke hotel pasca pandemi, termasuk bagi pasangan yang hendak menggelar pesta pernikahan di hotel ini.

Seperti yang disampaikan Cluster Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Priskilla Wanda, dalam keterangan resminya, Jumat (26/6/2020). "Clean Promise ini hadir dalam program IHG Way of Clean yang telah ada sejak tahun 2015 lalu, IHG Way of Clean sudah termasuk pembersihan mendalam dengan disinfektan tingkat rumah sakit," ujar Wanda. Ia kemudian menyebutkan paket pernikahan sederhana yang ditawarkan pada masa pandemi ini.

Paket tersebut hanya akan dihadiri 30 tamu undangan saja, hal ini tentunya mengacu pada kebijakan yang tengah diterapkan pemerintah yakni menjaga jarak dan mengurangi kontak fisik dengan banyak orang. Namun kesan intimate pun akan tetap didapatkan dengan harga yang sangat menarik. "Pesta pernikahan yang dirancang untuk tamu undangan 30 orang ini ditawarkan dengan harga terjangkau hanya dengan Rp 7.499.999 Nett," jelas Wanda.

Ia menambahkan, paket ini sudah termasuk penggunaan ruangan selama 6 jam, buffet makanan dan minuman untuk 30 orang, 1 pondokan makanan untuk 30 orang, standar sound system, penggunaan ruang ganti. "Tersedia pula kamar pengantin untuk menginap satu malam, termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan juga ada tawaran diskon 15 persen untuk penambahan kamar keluarga dan teman," kata Wanda. Penawaran paket pernikahan ini pun berlaku mulai Agustus hingga Desember 2020.

Holiday Inn Express Jakarta Matraman memiliki 179 kamar berdesain modern. Hotel ini juga memiliki meeting room untuk kapasitas hingga 140 orang.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close