Travel

Hidden Gem di Bali yang Belum Banyak Dikunjungi Turis Viral di Medsos

Dikenal sebagai satu yang sering dikunjungi para wisatawan baik dari dalam dan luar negeri, Bali mempunyai banyak tempat wisata menarik. Beragam tempat wisata di Bali eksotis membuat wisatawan berkunjung ke sana. Meskipun begitu, ada tempat tempat wisata di Bali yang belum banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Seorang pengguna Twitter dengan nama pengguna @sufiamran , mengunggah beberapa hidden gems di Bali yang masih sedikit dikunjungi. Maka dari itu, untuk kamu yang mencari tempat wisata yang masih jarang dikunjungi di Bali, bisa memperhatikan thread ini. Postingan @ siamran itu pun menjadi viral di medsos dengan mendapatkan lebih dari 16 ribu retwit dan lebih dari 32 ribu likes.

Tempat wisata pertama adalah Pura Gunung Kawi yang punya suasana seperti yang ada di film Maze Runner. Berada di area Pura Gunung Kawi wisatawan akan diberikan sarung yang kemudian akan dikembalikan usai selesai kunjungan. Selanjutnya adalah Pura Tirta Empul yang dikenal dengan air sucinya.

Di tempat ini wisatawan boleh mandi di kolam renang pura ini. Kemudian, ada juga Pantai Melasti di Ungasan dengan pemandangan tebing batu kapur yang berkelok cantik. Pantai ini juga menjadi tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam.

Berpindah ke Gianyar, kamu bisa mengunjungi Air Terjun Tegenungan. Saat datang ke sini, sebaiknya pergi ketika masih pagi atau di bawah jam 10 pagi karena setelah jam 10 akan banyak pengunjung yang datang. Tukad Cepung juga menawarkan pemandangan yang indah karena karakteristik air terjun yang unik.

Jangan lupakan juga untuk berkunjung ke Batur Geopark yang sudah menjadi satu warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO. Geopark ini menawarkan pemandangan super indah dengan danau, gunung, hingga pemandian air panasnya. Ada dua pemandian air panas di kawasan ini, kamu bisa memilih ada yang mahal dan ada yang murah, tentu saja pemandangan yang dihadirkan pun berbeda.

Mencari tempat wisata antimainstream di Bali? Coba datang ke Abandoned Plane Bali di kawasan Nusa Dua. Di sini ada bangkai pesawat terbang yang sudah tidak digunakan lagi. Meskipun ramai dikunjungi oleh wisatawan, Pantai Kuta tetap menjadi satu spot terbaik untuk menikmati sunset di Bali.

Saat liburan ke Bali, jangan sampai melewatkan mengunjungi Pantai Kuta.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close