Seleb

Hamish Daud Betah di Rumah karena Anak

Selama pandemi virus corona (Covid 19), aktor Hamish Daud bekerja dari rumah. Karenanya, suami Raisa Andriana, itu bersyukur karena bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga, terutama dengan anaknya, Zalina Raine Wyllie. “You know banyak sih perubahan di lifestyle, kerjaan gue di lapangan dan di desa yang ramai. Gue merasa belum biasa duduk di tempat (rumah) selama ini, tetapi betah karena punya anak, ini serasa blessing punya baby,” kata Hamish Daud dalam siaran langsung instagram seperti dikutip Kompas.com, Jumat (3/6/2020).

Hamish mengatakan, selama bekerja dari rumah, dia bisa menyaksikan pertumbuhan sang anak. Terlebih, saat Zalina berdiri hingga bisa berjalan. “Gue padahal sebelumnya akan takut miss moment dia (Zalina) berdiri dan jalan. Alhamdulialh, gue enggak kelewatan momen ini,” tutur Hamish. “Dalam tiga atau empat bulan ini lihat pertumbuhan dia, senang banget,” ujar Hamish.

Hamish mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi seorang ayah. Sebagai informasi, Raisa Andriana resmi menjadi istri Hamish Daud setelah akad nikah digelar di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, pada 3 September 2017. Kemudian, Raisa dan Hamish dikaruniai anak perempuan pada 12 Februari 2019, yang diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close