Sport

Ferrari Bakal Tampil Maksimal di GP China kata Mattia Binotto

BosFerrari,Mattia Binotto, menegaskan jika tim Kuda Jingkrak akan tampil maksimal pada balapan ke 1000 Formula 1 (F1). Ferraritelah dua kali kalah dari rival terkuatnya, Mercedes, pada dua seri awalF12019. Skuat Maranello itu pun tercatat baru sekali mengantarkan pembalapnya finis di posisi podium pada musim ini.

Hal tersebut terjadi saatCharles Leclercfinis ketiga pada sesi balapanF1GP Bahrain 2019. Hasil kurang optimal itu membuatFerrarikesulitan bersaing dengan Mercedes yang di sisi lain mampu finis 1 2 dalam dua seri balapan pertama musim ini. Atas hasil itu, Mattia Binotto mengatakan jika kedua pembalapnya akan berusaha kembali untuk tampil maksimal pada balapan F1 ke 1000 F1 yang akan dilangsungkan akhir pekan nanti.

"Kami sangat ingin kembali menantang kompetitor utama kami. Kami akan memastikan jika SF90 akantampil kompetitif di China nanti," ucap Binotto. "Pasalnya, sirkuit di China berbeda dengan Australia dan Bahrain, di sana ada trek lurus dan tikungan tajam," kata pria asal Italia ini menambahkan. "Balapan ke 1000 di kalender juga menjadi alasan lain bagiFerrariuntuk mencapai hasil yang maksimal," ujarMattia Binotto.

Usai Grand PrixF1Bahrain, posisiFerrarimasih tertahan pada urutan kedua klasemen kontruktor musim ini dengan koleksi 48 poin. Seri ketigaF1sendiri akan digelar di Sirkuit Internasional Shanghai, China pada 12 14 April mendatang di mana seri tersebut akan menjadi balapan Formula 1 ke 1000.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close