Seleb

Fakta Nicki Minaj Umumkan Pensiun dari Dunia Musik : Buat Fans Menangis dan Kecewa

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi rapp asal Amerika Serikat, Nicki Minaj. Nicki Minaj membagikan kabar sedih untuk para penggemarnya soal kelanjutan kariernya di dunia musik. Melalui cuitan di akun twitter @NICKIMINAJ pada Jumat (6/9/2019), Nicki Minaj mengumumkan untuk pensiun dari dunia musik.

"Untuk semua penggemarku, tetaplah dukung saya, sampai saya mati," kata rapper itu kepada 20 juta followers nya di Twitter. Nicki Minaj yang sudah berkarier di dunia musik selama kurang lebih 15 tahun harus mengakhiri kariernya dari dunia yang membersarkan namanya tersebut. Selama 15 tahun tersebut sudah banyak sekali project kolaborasi yang telah ia lakukan bersama penyanyi lainnya.

Karier Nicki Minaj mulai naik ketika pada Agustus 2009,Nicki Minajmenandatangani kontrak di bawah label milikLil Wayne, Young Money. Lagu kolaborasi denganMariah Careydan Robin Thicke dalam album 'We Are Young' pada 2009 makin membesarkan namaNicki Minaj. Album 'The Pink Friday' dirilis pada November 2010, yang menjadi antisipasi dari karyanya.

Nicki Minaj memenangkan triple platinum dan mendapat reaksi positif dari publik. Pada Maret 2012,Nicki Minajtapil sebagai tamu di acara kompetisi 'American Idol'. Di sana, dia dan Jennifer Lopez yang merupakan juri tetap sempat bersitegang, namun dibantah olehNicki Minaj.

Di akhir tahun, ia akhirnya ditetapkan sebagai juri di acara tersebut. Mariah Carey, yang juga menjadi juri di 'American Idol' juga pernah memiliki konflik dengannya. Mereka sering bertukar argumen dan bahkan bertukar ancaman.

Nicki Minaj semakin dikenal publik ketika berkolaborasi dengan Madonna di panggung Super Bowl 2012. Albumnya yang berjudul 'Pink Friday: Roman Reloaded' menjadi hit terkenal dengan single 'Starships' yang menjadi single terpopuler. Bahkan dalam album tersebut,Nicki Minajberkolaborasi denganBeyoncé, Chris Brown, Ariana Grande danDrake.

Pada tahun 2016, ia memenangkan Artis Hip hop Perempuan Terbaik di BET awards selama tujuh kali berturut turut. Pada awal 2019,Nicki Minajmemulai Tur Nicki Wrld di Frankfurt, Jerman, dengan rapper Juice Wrld. Bersamaan dengan banyak kolaborasinya, ia merilis single solo pertamanya tahun ini, 'Megatron' pada akhir Juni.

Selain itu, NickiMinaj juga menjadi pengisi suara untuk film 'The Angry Birds Movie 2'. Dengan pensiunnya Nicki Minaj tersebut banyak fans yang merasa sedih dan kecewa. Fans Nicki Minaj merasa sedih lantaran Nicki masih bisa berlanjut di dunia musik.

"Itu menghancurkan saya dari dalam. Saya benar benar ingin percaya itu hanya lelucon tetapi ternyata tidak. Nicki terima kasih karena udaranya aku bernafas dan membuatku bahagia setiap hari aku mencintaimu tanpa syarat kamu menjadi bahagia aku juga bahagia hari ini dan selalu. Aku sayang ibu " tulis @garcezgirlz. Namun banyak juga para penggemar yang mendukung keputusan tersebut. "Saya melihat ini akan datang, sejak hari pertama saya melihat Ny. Petty menjadi nama twitternya. Saya sangat senang untuk Anda, tidak sabar untuk bertemu anak anak Anda. Anda tidak bisa menjadi pacar fantasi saya lagi. Pak Petty tolong jaga dia dengan baik untuk saya.Aku cinta Anda. Nicki tetapi pensiunmengeluarkan satu lagu terakhir," tulis @narutosadiq.

"Kami mencintai dan mendukung kamu, Nicki, ketahuilah bahwa kamu telah MEMULAI KELUARGA.yaitu kita," tulis @papermagazine. Sebelumnya, Bulan Juni lalu, Nicki Minaj mengungkap rencananya menikah dengan kekasihnya, Kenneth Petty. Kemudian di bulan Agustus lalu, dia mengubah namanya Twitter nya menjadi Mrs. Petty.

Sebelumnya Nicki Minaj tak pernah sekalipun mengatakan apakah pernikahan itu benar benar terjadi. Baru baru ini ia mengatakan kepada pendengarnya di acara "Queen Radio" bahwa ia dan Petty sudah mengajukan permohonan surat nikah dan akan menikah 80 hari lagi. Pengumuman itu membuat gosip bahwa ia sedang hamil semakin membara.

Ia digosipkan hamil sejak Juni lalu gara gara menolak minum minuman beralkohol di sebuah program talk show tengah malam. Nama Nicki Minaj mulai dikenal di industri musik 10 tahun lalu dengan lagu "Pink Friday". Sebagai pesohor ia dikenal suka berbicara blak blakan.

Ia tak segan berseteru dengan penyanyi lain, termasuk dengan Cardi B dan Taylor Swift.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close