Seleb

Enggak Kesampaian Rizky Febian Ungkap Keinginannya buat Mendiang sang Mama yang Belum Terwujud

Penyany Rizky Febian memiliki keinginannya untuk sang ibunda, Lina Zubaedah yang belum terwujud. Pasalnya, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020). Keinginan Rizky adalah mempertemukan ibunya dengan sang ayah, Sule.

Diketahui Sule dan Lina sudah bercerai sejak September 2018. Rizky mengaku dirinya ingin mempertemukan Lina dengan Sule di acara showcase nya. Pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu mengaku sudah membicarakan rencana tersebut dengan sang adik, Putri Delina.

Ia juga sudah meminta izin kepada Sule. Namun, belum sempat terwujud impiannya itu, Lina sudah dipanggil Yang Kuasa. "Kemarin malam juga sebelum kejadian, saya sempat ngobrol sama ayah, 'Yah izin aku ingin curhat sama Putri. Pengen obrolin semuanya ada momen pengen pertemukan sama ayah sama mama'," ungkapnya.

Rizky mengaku tak tahu persis mengapa ia berniat mempertemukan Suledan Lina saat itu. "Nggak tahu kenapa pengen aja gitu," kata Rizky. Rizky mengatakan kepergian Lina mengagetkan dirinya.

Hal itu lantaran, ia sempat membicarakanrencana tersebut pada malam sebelum sang bunda meninggal dunia. Kendati demikian, Rizky mengaku ikhlas dengan kematian ibunya. "Cuma ya kaget aja, malamnya aku ngobrol gitu, subuhnya (ibu) sudah enggak ada. Jadi, ya harus bisa nerima," pungkasnya.

Rizky mengaku sedih karena pertemuannya dengan sang ibunda bisa dikatakan tak banyak setelah Lina bercerai dengan Sule. Ia mengaku sempat menghabiskan malam tahun baru bersama ibunya. "Yang buat saya sedih, saya pulang ke Jakarta karena malam sebelumnya sempat ketemu," kata Rizky, seperti dilansir oleh Kompas.com.

"(Pertemuan dengan ibu) itu masih bisa kehitung. Saya ketemu Mamah itu baru tiga kali dalam dua tahun karena sedang berkegiatan," lanjutnya. Rizky juga mengungkapkan firasat sebelum sang ibunda berpulang untuk selama lamanya. Kata dia, Lina mengajak anak anaknya untuk berkumpul bersama.

Di situ, Lina bercerita bahwa dia diantar ke surga. Rizky menambahkan bila ibunya begitu lancar bercerita soal hal tersebut. “Kemarin firasat Iki sudah enggak enak karena Mamah tiba tiba minta ketemu, kumpul," tutur Rizky, seperti dilansir oleh Kompas.com.

"Terus tiba tiba Mamah cerita mimpi diantarkan ke surga. Mamah lihat air terjun dan segala macam, dia sempat cerita,” sambungnya.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close