Metropolitan

Driver Ojol Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya, Diduga Jasad Sudah 3 Hari Terlantar

Jasad Sudadi (35) ditemukan membusuk di dalam rumah yang berada diJalan Pulo Kemuning II, RT 002 RW 014, Kelurahan Grogol Utara, KecamatanKebayoranLama,JakartaSelatan. Sudadi (35)yang berprofesi sebagai pengemudi ojekonline itu diduga sudah tiga hari tergeletak di ruang tamu rumahnya. Menurut Ketua RT 002 RW 014, Alex Widodo, pria tersebut sempat bertemu dengan tetangga terdekatnya pada Sabtu (29/6/2019) silam.

Saat itu, ia meminta tetangga terdekatnya untuk mengobatinya lantaran Sudadi mengeluh tak enak badan. Namun, setelah hari itu, warga setempat tak melihat lagi batang hidungnya. Setelah beberapa hari tak bertemu, warga menaruh curiga lantaran aroma tak sedap menguar dari dalam rumah Sudadi.

"Tetangga dekat udah curiga karena mencium bau di dalam rumahnya. Kemudian kakaknya dikasih tau untuk mengecek, ternyata sudah meninggal," lanjutnya. Jasad Sudadi ditemukan telah membusuk serta hidung yang mengeluarkan darah. Kakak kandung Sudadi pun kemudian memberitahu Alex.

"Saya kemudian melaporkan penemuan itu kepada PolsekKebayoranLama," kata Alex.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close