Internasional

Dokter Hewan Lakukan Hal Terpaksa Ini Nafsu Kawin Bebek Ini Berlebihan Hingga Organ Vitalnya Luka

Berita viral hari ini. Karena terlalu 'bersemangat'. Alat vital bebek ini harus dikebiri. Diduga mampu kawini betina hingga 10 kali sehari. Kehidupan dan pemikiran hewan sering membuat penasaran para manusia yang memperhatikannya. Terkadang misterius terkadang aneh, bahkan tidak jarang manusia harus 'menyelamatkan' nyawa mereka dari apa yanghewan hewan itu lakukan.

Seperti seekor bebek jantan bernama Dave ini. Ia harus dikebiri lantaran disebut 'terlalu bersemangat' dengan para betinanya. Pemilik bebek bernama Dave, Josh Watson ini, mengklaim bahwa jenis unggas itu berhubungan intim dengan para betina, Dora, Edith dan Freda hingga 10 kali sehari.

Akibatnya, Dave telah melukai dirinya sendiri dan mendapat infeksi parah karena perbuatannya terutama organ intimnya. Setelah mengetahui kelakuan Dave dan melihat luka di organnya, Josh pun membawa Dave ke dokter hewan. Dave harus diresepkan obat antibiotik dan pemiliknya ditugaskan untuk memandikan alat vitalnya setiap hari.

Tetapi karena si bebek ini terus berusaha dan sangat bersemangat, luka di alat vitalnya terbuka kembali. Dokter hewan pun memutuskan satu satunya hal yang bisa mereka lakukan untuk membuat Dave lebih nyaman adalah melepas kejantanannya. Dave yang malang kini hanya menyisakan sekitar satu sentimeter alatnya.

Setelah prosedur kebiri dilakukan, beruntung bebek masih bisa melakukan buang air kecil, karena bebek hanya menggunakannya untuk hal tersebut. Josh Watson melaporkan bahwa kini Davebaik baik saja, tapi sepertinya Dave agak marah tentang kejadian ini, kata Josh kepadaa Mirror.com pada (5/12/2019). Josh, yang tinggal di Torquay, Devon, Inggris menjelaskan:

"Saya pikir dia merasa sangat sedih tentang hal itu." "Saya pikir dia nymphomaniac . Dia pada dasarnya memiliki gairah yang tinggi. Jadi saya pikir itulah yang menyebabkannya cedera." "Dia mencoba kawin dengan teman perempuannyasetiap kesempatan yang bisa didapat."

"Antara lima dan sepuluh kali sehari, mungkin lebih." Josh lalu berbicara tentangbagaimana kebanyakan bebek memang melakukan hal seperti itu selama musim kawin, tetapi Dave tidak demikian. Dia menambahkan:

"Dia (Dave) tidak berhenti sepanjang tahun." "Seharusnya selama musim dingin ia berhenti, dan bebek juga sudah berhenti bertelur tetapi dia tidak berhenti kawin. Dave selalu melakukannya." "Aku pikir teman perempuannya juga menyukainya, ya pastinya mereka terkadang bosan dengannya lalu pergi."

Sonya Miles, dokter hewan yang mengoperasi Dave, mengklaim ia "terlalu sering" dan menyebabkan prolaps sebelum akhirnya terluka dan terinfeksi. "Dave terlalu asyik dengan perempuan perempuan yang tinggal dengannya, dan akhirnya menyebabkan lecet," katanya. "Ini mengakibatkan alat nya mengalami trauma dan kemudian terinfeksi."

"Biasanya akan kembali masuk ke dalam dirinya setelah dia selesai." "Tetapi alat nya tetap diluar dan ketika itu berada diluar, alat nya bisa rusak dan bahkan tergores atau apapun." "Kami semua tahu bahwa begitu kami melihatnya, hanya ada satu hal yang bisa kami lakukan dan menghapusnya sebelum menjadi lebih buruk."

Sonya pun melanjutkan dabn meyakinkan bahwa hal ini bakal membuat Dave tak bisa lagiberkembang biak. Namun operasi ini tidak akan memiliki terlalu banyak dampak pada masa depan si bebek kecil itu. "Dia pasti akan tetap mencoba untuk berhubungan,tidak memiliki alat tidak akan menghentikannya," tambahnya.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close