Regional

Ditnarkoba Polda Kalsel Amankan Peredaran 200 Kilogram Sabu di Perbatasan Kalsel-Kaltim

DitnarkobaPoldaKalsel berhasil mengungkap kasus peredaran sabu. Tidak tanggung tangung, barang bukti yang diamankan ratusan kilogram sabu. Barang bukti ratusan bungkus sabu seberat total sekitar 200 kg lebih ini diiringi penangkapan pembawa sabu tersebut.

Kabar diperoleh seseorang diduga berinisial D berusia sekitar 35 tahun ini adalah lelaki kelahiran Jawa yang lama bermukim di Samarinda. Asal muasal sabu masih didalami petugas Dirnarkoba namun diduga berasal dari luar negeri dan masuk ke Kalimantan Utara. Menurut sumber BPost, satu orang pelaku yang diamankan petugas yang membawa sabu tersebut bernisial D.

Untuk mobil yang membawa sabu tersebut adalah jenis Pajero Sport Dakkar berwarna putih. Sebelumnya,Informasi dperoleh, penangkapan ini dibawah komando langsung Direktur Narkoba Kombes Iwan Eka Putra dimana begitu ada info barang mau masuk petugas bergerak melakukan pengamatan. Tak mau buruan kabur, petugas dipimpin Wadir Narkoba AKBP Budi Hermanto bersama Kompol Ugeng Sudia Permana langsung bergerak melakukan lidik selama beberapa hari

Hingga petugas bergerak ke lapangan dan mendapati sebuah mobil mencurigakan di daerah Kecamatan Jaro Kabupaten ,Tabalong Jumat (13/3/2020) dinihari.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close