Seleb

Daus Wini Tak Cemburu Saat Selviana Digoda Punya Istri Cantik

Daus Mini tak memungkiri, jika ia kerap cemburu kepada sang istri, Selviana Hana Wijaya. Terlebih, jika ada yang diam diam menghubungi sang istri melalui media sosial. “Wajar, namanya cemburu artinya sayang,” kata Daus ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020).

Daus pernah merasakan cemburu, saat ada yang mengirimkan pesan ke Instagram milik Selvina. Seorang pria mencoba menghubungi Selvina, dan mengajak untuk video call. “Itu bukan sekali tapi sudah ada bebrapa kali, mau videocall nggak berani, mintaa maaf,” katanya. Daus merasa wajar, lantaran istrinya memiliki wajah yang rupawan.

“Wajar lah ya namanya istri cantik,” katanya. Daus Mini dan Selviana menikah pada 9 Desember 2018 lalu. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Daus.

Pertama kali ia menikah dengan Yunita Lestari, pada 17 Juli 2011 dan dikaruniai seorang anak. Namun, Daus dan Yunita bercerai pada 2014.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close