Travel

Cerita Heroik Pramugari Aer Lingus Selamatkan Balita Tersedak di Pesawat

Seorang pramugari maskapai Aer Lingus dipuji puji karena aksi heroiknya saat menyelamatkan balita tersedak dalam penerbangan dari Dublin, Irlandia menuju Izmir, Turki. Kejadian ini bermula ketika salah seorang penumpang bernama Lisa Murray terbang menuju Izmir untuk berlibur bersama putrinya, Miley Rose Spillane. Pesawat Aer Lingus dengan nomor penerbangan EI798 meninggalkan Dublin pada Sabtu (25/5/2019) pukul 15.30 waktu setempat.

Dilaporkan Dublin Live , dua jam setelah lepas landas, Miley Rose yang berusia dua tahun tersedak saat melahap keripik kentang. Keripik kentang tersebut tersangkut di tenggorokan Miley Rose, sehingga membuatnya sulit bernapas. Sang ibu yang panik pun kemudian berteriak.

Saat mengetahui apa yang terjadi, seluruh penumpang pun ikut panik. Murray pun akhirnya meminta pertolongan pada awak kabin. Pramugari bernama Chloe Stapleton Moore akhirnya datang dan menggendong Miley Rose.

Dengan sigap, Chloe memberi pertolongan pada balita itu hingga akhirnya ia kembali bisa bernapas. Murray pun menuliskan rasa terimakasihnya kepada Chloe dan Aer Lingus melalui media sosial Facebook. "From the bottom of my heart I want to thank Aerlingus staff and customer service Especially this girl chloe.

(Dari lubuk hati terdalam, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada staf Aerlingus dan layanan pelanggan, terutama Chloe)," tulis Murray. Wanita itupun menceritakan bagaimana putrinya hampir mati tersedak dan kemudian diselamatkan oleh Chloe. "I was panicking and screaming shes choking shes choking and the whole plane was in a panic.

(Saya panik dan berteriak, dia tersedak dia tersedak dan seluruh pesawat panik)," lanjutnya. Kepada Dublin Live , Murray mengatakan Chloe adalah penyelamat hidupnya. "Mungkin aku akan mati jika dia tidak berada di pesawat itu," tutur Murray dikutip dari Irish Mirror .

Dalam unggahannya melalui Facebook, Murray menuliskan akan memberikan hadiah untuk Chloe. "Hoping to find her name so I can treat her to a voucher because she defonately deserves it. (Berharap menemukan namanya sehingga saya bisa memberikan hadiah karena dia layak mendapatkannya)," tutupnya.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close