Internasional

Begini Cara sang Istri Balas Dendam Diejek Suaminya ‘Jelek’ karena Gemuk Pascamelahirkan

Seorang wanita diejek oleh suaminya dengan sebutan "jelek" karena berbadan gemuk pascamelahirkan. Sang istri pun memutuskan untuk 'balas dendam' kepada suami. Dilansir China Press , hal ini terjadi pada seorang ibu di Korea Selatan bernama Park Jee Won.

Park mengalami depresi pascapersalinan anak pertama. Alhasil, dia mengalami peningkatan nafsu makan. Kebiasaan makan yang meningkat tersebut membuat berat badannya mencapai 86 kilogram.

Park mengatakan, selama periode itu, suaminya justru tidak memberikan dukungan moral kepadanya. Sebaliknya, sang suami tidak menyukai bentuk fisik Park. Bahkan, suami Park menyebutnya "jelek".

Perilaku suami membuat kondisi mental Park memburuk. Dia pun bertekad untuk mendapatkan kembali kasih sayang suaminya. Lantas, Park memutuskan untuk menantang dirinya.

Dia mencoba untuk menurunkan berat badan. Dengan cara tersebut, Park berharap keluarganya akan kembali harmonis dan bahagia. Saat itu juga, Park menggembleng diri.

Selama 10 bulan, ibu satu anak tidak pernah makan makanan berat sekalipun. Dia hanya makan makanan kecil dengan frekuensi enam kali sehari. Hal itu diimbangi dengan olahraga berat dan rutin.

Akhirnya, Park berhasil menurunkan berat badan lebih dari 40 kilogram. Selama itu, Park telah menemukan cara alami tanpa menjalani operasi penurunan berat badan. Lemak Park yang terbuang dan kecantikan yang muncul ternyata tak seindah tujuannya.

Alih alih memuji perubahan besar pada Park, sang suami justru melontarkan kalimat yang tak terduga. Suami Park mengatakan, istrinya justru terlihat mengerikan. "Kamu terlihat mengerikan. Melihatmu membuatku merinding," ujarnya.

Perkataan tajam suami membuat hati Park kembali terluka. Park merasa, bersama suaminya hanya akan terus memperburuk kesehatan mentalnya. Akhirnya, Park melakukan satu hal yang dia tahu harus dilakukan.

Park menceraikan suaminya. Setelah bercerai dari sang suami, Park melanjutkan hidup dengan membesarkan putrinya seorang diri. Menjadi orang tua tunggal justru membuatnya lebih bahagia.

Kini, Park memiliki akun Youtube sendiri bernama 마릴린TV Diet & Single mom. Dalam akun Youtube nya, Park berbagi kiat kita diet dan hidup sehat. Dia juga membagikan resep resep makanan sehat maupun momen kebersamaan dengan sang anak kepada para penonton akun Youtube nya.

Sementara itu, Park juga sering membagikan foto kebersamaannya dengan sang putri. Senyum tak lepas dari wajah Park dan anaknya dalam unggahan akun Instagram Park bernama @love__lean. Tampaknya, Park juga telah memiliki kekasih baru yang menyayangi putrinya.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close