Otomotif

Banderol Suzuki Ertiga Naik Nih sampai Rp 4 Jutaan Pengumuman

Pada awal tahun 2020 ini, banyak pabrikan mobil dan motor yang melakukan penyesuaian harga bagi produk produknya. Demikian pula PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengatrol harga dua produk andalan mereka, yaitu mobilLMPVSuzuki ErtigadanErtiga Suzuki Sport. Tanda tanda kenaikan harga ini sebenarnya sudah pernah diberikan oleh Dony Saputra,4W Marketing Director PT SIS beberapa waktu lalu.

“Di Indonesia itu kan beda VIN akan beda NJKB nya, dan dari tahun ke tahun itu biasanya ada kenaikan, dan kalau NJKB nya naik, berarti harganya naik,” ujar Dony beberapa waktu lalu. Pada awal tahun ini sendiri, PT SIS menaikkan harga seriSuzuki ErtigadanErtiga Suzuki Sportsebesar Rp 4 juta. Karena dari laman web resmi Suzuki, Suzuki.co.id/automobile, diketahui hargaSuzuki ErtigaGX A/T yang tadinya berada di angka Rp 245 juta pada Desember tahun lalu, kini merangkak naik menjadi Rp 259 juta memasuki Januari 2020.

SedangkanErtiga Suzuki SportA/T yang tadinya dibanderol Rp 256,5 juta di pengujung tahun lalu, kini membengkak menjadi Rp 260,5 juta. Penyesuaian harga sebesar Rp 4 juta tersebut pun konsisten terjadi pada seluruh produk di line upSuzuki ErtigadanErtiga Suzuki Sportyang bisa dilihat di bawah. GA M/T Rp 205 Juta GL M/T Rp 224,5 Juta GL A/T Rp 235 Juta GX M/T Rp 238,5 Juta GX A/T Rp 249 Juta

M/T Rp 250 Juta A/T Rp 260,5 Juta

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close