Otomotif

Astra Auto Fest 2020 Tawarkan Mobil Baru & Bekas Berbagai Merek dari Grup Astra Resmi Dibuka

Perhelatan pameran otomotif Astra Auto Fest 2020 resmi dibuka di Astra Biz Center dan akan berlangsung selama empat hari mulai Rabu, 19 Februari 2020. Pameran ini menghadirkan beragam merek kendaraan roda empat dan roda dua, dalam kondisi baru dan bekas yang seluruhnya berasal dari perusahaan di bawah payung grup Astra International Tbk. Total pameran ini diikuti 19 perusahaan/peserta, antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Astra Auto Fest 2020 juga diisi dengan booth Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car untuk mereka yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan seken dalam kondisi prima dengan jaminan Astra. Astra Auto Fest 2020juga didukung oleh Astra World dan Seva.ID. Direktur Astra, Suparno Djasmin dalam membuka pameran ini menyatakan, di event ini mpengunjung bisa mendapatkan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dengan didukung 6 perusahaan jasa keuangan Astra Financial.

Masing masing adalah PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life. “Di pameran ini pengunjung bisa hadir di satu tempat dengan kemudahan proses dan program terbaik yang diberikan,” ujarSuparno Djasmin. Dia menambahkan, Astra juga telah menyiapkan beragam kado untuk pengunjung untuk memperingati hari jadi ke 63 tahun PT Astra International Tbk, yang jatuh pada 20 Februari 2020.

Kado tersebut berupaberagam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra. Pihaknya menyediakan kendaraan yang ready stock dengan skema pembiayaan mulai dari bunga 0 persen, bunga sesuai dengan tenor pinjaman dan total hadiah mencapai Rp 3,7 miliar. Suparno Djasmin menjelaskan Astra Auto Fest akan dilaksanakan sebanyak lima kali tahun ini. Selain di BSD, event Astra Auto Fest juga akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya demi menjangkau pelanggan Astra di wilayah tersebut.

Di penyelenggaraan Astra Auto Fest 2019 bulan November lalu, pihaknya membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close