Seleb

Aku akan Sembuh Aku akan Kembali Buat Kamu Janji Andrea Dian di Hari Ulang Tahun Ganindra Bimo

Artis Andrea Dian mengunggah video ucapan selamat ulang tahun untuk suaminya, yakni aktor dan presenter Ganindra Bimo. Melalui akun Instagram pribadinya @andreadianbimo, Minggu (29/3/2020), Andrea mengunggah video ucapan selamat ulang tahun dari ruang isolasi rumah sakit. Andrea yang dinyatakan positif terjangkit virus corona masih menjalani perawatan di rumah sakit, meski kondisinya sudah membaik.

Dalam video unggahannya, Andrea berdoa agar Ganindra Bimo bisa selalu diberi kesehatan. Andrea juga berharap, Bimo bisa mencapai segala keinginannya nanti. "Hi baby, my super husband, my biggest blessing, my favorite answered prayer, and my true love forever, happy birthday (hai sayang, suamiku yang super, berkat terbesarku, jawaban doa favoritku, dan cinta sejatiku selamanya, selamat ulang tahun)."

"Panjang umur, sehat selalu, semoga apa yang kamu cita citakan semuanya kamu bisa capai," ujar Andrea Dian. "Aku yakin kamu akan selalu menjadi terang untuk kita semua ya, i love you so much ," ungkapnya. Andrea menyampaikan, dirinya menyesal tak bisa menemani sang suami merayakan hari ulang tahunnya.

"Maaf, aku saat ini di hari yang spesial, enggak bisa nemenin kamu," katanya. Sehingga, Andrea bertekad untuk segera sembuh, dan bertemu dengan Bimo. "Sekarang aku di rumah sakit, aku yakin akan sembuh, aku akan kembali buat kamu."

"Aku akan selalu nemenin kamu nanti sampai maut memisahkan kita." "I love you so much, Tuhan berkati, semangat baby," ungkap Andrea Dian. Dalam keterangan unggahannya itu, Andrea berujar, dirinya hanya bisa menyampaikan doa untuk Bimo.

"Suami tercinta ku, mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku gak bisa Ada disamping kamu ," tulisnya. Ia berharap, Bimo selalu diberi keberuntungan hingga kesuksesan dari Tuhan. "Tapi Aku berdoa, supaya Tuhan selalu membimbing & memberkati kamu dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesehatan yang baik, kesuksesan, " jelasnya.

Andrea pun beryukur mempunyai suami seperti Bimo yang selalu menemaninya. "Terimakasih Suami hebat ku, kamu selalu Ada buat aku dalam keadaan apa pun, walaupun sebenernya terkadang terasa berat, " ungkapnya. Menurutnya, Bimo selalu memberi dukungan padanya untuk segera sembuh.

"Kamu tetep support aku setia sayang sama aku. Sabar ya sayang ,aku pasti sehat & pulang," ujarnya. "Aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini, karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencanaNya."

"Aku sayang kamu sekarang dan selamanya, sampai maut memisahkan. Tuhan Berkati ," tulis Andrea Dian. Unggahan Video ucapan Andrea Dian untuk Ganindra Bimo:

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close