Metropolitan

Ada Cerita Segitiga di Balik Temuan Pembunuhan Mayat Terbungkus Karung di Jakasampurna Bekasi

Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan pria yang diketahui jadi mayat terbungkus karung yang menjadi mayat terikat dalam kantong plastik di Kampung Caman Raya, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa, (4/3/2019). "Pelaku sudah kami tangkap, korban tewas karena pembunuhan. Pelaku warga Bekasi, motifnya adalah cinta segitiga," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto, kepada Wartawan, Selasa (5/3/2019). Namun, kata Indarto, pihaknya tidak bisa memaparkan lebih rinci. Pasalnya, kasus ini ditangani Polda Metro Jaya.

"Kasus ini ditangai Resmob Polda Metro Jaya, pelaku beserta seluruh barang bukti dan saksi dibawa ke Mapolda untuk penyelidikan lebih lanjut. Mungkin nanti di rilis Polda atau bisa tanya detailnya ke Pak Argo, Kabid Humad Polda Metro Jaya," ucapnya. Ia menambahkan hasil otopsi sementara pelaku mengalami luka pada bagian kepala. "Informasi yang saya tahu, ada luka bagian kepala pada korban. Tapi detailnya ke Pak Argo ya, korban juga masih di RS Polri Kramat Jati," paparnya. Sebelumnya, warga digegerkan atas penemuan mayat pria tanpa identitas terbungkus kantung plastik di saluran air dekat tempat pembuangan sampah liar di Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna, Bekasi Barat pada Senin (4/3/2019).

Indarto, mengatakan mayat pertama kali ditemukan seorang tukang bangunan yang sedang bekerja di lokasi tersebut. "Warga temukan pagi pagi, kita baru dapat laporan siang. Langsung ke lokasi kejadian dan evakuasi," ujarnya.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close