Travel

7 Kota Paling Berpolusi di Dunia yang Sebaiknya Traveler Waspadai

Liburan bisa menjadi mimpi buruk jika mengunjungi kota paling berpolusi di dunia ini. Kota paling berpolusi di dunia ini bukan hanya karena polusi si asap, namun juga air dan juga suara yang terlalu bising. Kota paling berpolusi di dunia ini tidak cocok untuk kamu yang mencari ketenangan dan kedamaian.

Lahore adalah satu kota paling berpolusi di dunia. Indeks kualitas udaranya 78. Indeks kualitas udara Kanpur kadang kadang mencapai 151.

Itu adalah level kritis; dapat menyebabkan beberapa kondisi kesehatan serius. Jika kamu memiliki masalah pernapasan, sebaiknya melepaskan kota ini dari daftar liburan ke Indiamu. Kota ini telah dinilai sebagai kota terkontaminasi keempat di Iran.

Itu adalah fakta yang seharusnya membuat siapa pun yang berpikir untuk bepergian ke sana berpikir dua kali. Yasuj adalah kota industri: memiliki pabrik pengolahan gula dan pembangkit listrik tenaga batu bara. Kedua fasilitas itu melepaskan CO2 dalam jumlah besar ke udara, menyebabkan semua polusi.

Selain itu, suhu bisa mencapai 40 ° C. Gaborone adalah kota terpadat di Botswana dan satu yang paling berpolusi di dunia. Selain itu iklim nya yang panas membuat turis memilih menghapus Gaborone dari daftar tujuan wisata mereka saat liburan ke Botswana.

Peshawar sangat tidak sehat bagi orang orang yang sensitif terhadap cuaca yang berpolusi. Indeks kualitas udaranya adalah 102 dan naik dari waktu ke waktu hingga 157. Polusi paling jelas pada hari Senin dan Minggu di mana waktu jam sibuk cenderung lebih lama.

Angka angka ini telah menjadikan Peshawar tempat kedua di antara kota kota paling berpolusi di Pakistan dan tempat keenam di antara kota kota paling berpolusi di seluruh dunia. Kota ini sama sekali tidak aman. Bagaimana mungkin penghuninya dan pemerintah setempat belum mengambil tindakan untuk mengurangi polusi udara yang meracuni penduduk kota.

Pengukuran terbaru menunjukkan bahwa indeks kualitas udara kota telah mencapai 123, yang sangat berbahaya. Kota ini memiliki nilai sejarah dan memiliki beberapa tempat wisata yang sangat indah yang suka dikunjungi wisatawan, seperti Taq e Bostan, Behistun, Bazars, dan beberapa monumen dinasti Qajar. Kota ini memegang tempat nomor satu di antara kota kota paling berpolusi di India.

Ludhiana, adalah kota paling berpolusi keempat di dunia. Karena ini adalah kota industri, pabrik bertanggung jawab atas semua polusi. Untungnya, pemerintah telah mengambil langkah langkah untuk memerangi polusi.

Pada 2010, Kementerian Lingkungan Hidup, Hutan dan Perubahan Iklim memberlakukan larangan polusi industri. Namun itu dicabut pada 2011.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close