Techno

7 Keunggulan yang Bikin Vivo V15 Pro Layak Dimiliki!

– Selama sebulan ini banyak smartphone yang resmi diluncurkan di Indonesia. Salah diantaranya Vivo V15 Pro, yang merupakan smartphone teranyar dari Vivo. Bila dibandingkan dengan yang lain, smartphone satu ini memiliki keunggulan yang bisa dibilang tak boleh diremehkan begitu saja. Apa sajakah itu? Vivo V15 Pro memiliki 32MP Pop Up Camera yang merupakan kamera depan beresolusi tertinggi di Indonesia. Dengan resolusi yang tinggi memastikan hasil foto selfie semakin jelas tanpa kehilangan setiap detailnya.

Tak hanya itu saja, kamera depan V15 Pro juga dilengkapi dengan fitur kecantikan yang membuat wajah terlihat lebih halus dengan berbagai efek pencahayaan. Secara desain, Pop Up Camera ini merupakan konsep yang unik, yakni tersembunyi dan baru muncul secara otomatis ketika digunakan. Hal ini membuat fitur kamera Vivo V15 Pro terkesan futuristik dan elegan. Dari segi durabilitas kamera Pop Up Vivo V15 Pro tidak perlu diragukan lagi, karena kamera ini telah melewati berbagai uji ketahanan terhadap benturan sebanyak 300,000 kali untuk memastikan keandalan dan kinerja yang kuat.

Vivo V15 Pro tak hanya memiliki satu tapi tiga kamera dibagian belakangnya. Kamera utamanya beresolusi 12MP dengan 48 Juta Quad Pixel Sensor sehingga dapat menangkap lebih banyak detail dengan sensor cahaya yang semakin sensitif. Kedua kamera lainnya yakni 8MP AI Super Wide Angle Camera untuk hasil foto semakin sinematik, serta dukungan 5MP Depth Camera untuk hasil foto bokeh atau portrait yang halus, jernih, dan artistik. Salah satu fitur kamera yang sedang ‘naik’ saat ini hadir pada Vivo V15 Pro. AI Super Night Mode pada smartphone ini mampu menangkap beberapa foto dengan eksposur yang berbeda dalam waktu singkat, sehingga mampu meningkatkan kecerahan dan kejernihan foto.

Dengan fitur ini, pengguna mampu menangkap hasil keindahan malam hanya dalam beberapa detik denganhasil frame yang tetap stabil. Ultimate All Screen adalah sebutan desain layar penuh tanpa notch yang dimiliki oleh smartphone teranyar dari Vivo. Layar ini hadir dengan ukuran 6,39 inci, bezel pada sisi samping dan atas yang super tipis dengan ketebalan 1,75mm dan 2,22mm, rasio layar ke bodi mencapai 91,64% dan aspek rasio sebesar 19,5:9.

Vivo V15 Pro juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED sehingga membuat pengguna dapat menikmati pengalaman visual sempurna yang sesungguhnya. Dari sisi desain, Vivo V15 Pro memiliki desain warna Spectrum Ripple Design yakni menggabungkan antara teknologi dan fashion yang menghasilkan warna baru dengan kombinasi sempurna. Vivo V15 Pro tersedia dalam dua pilihan warna yakni Topaz Blue dan Coral Red yang membuatnya tak hanya unggul dalam teknologi tapi juga dari segi desain sehingga menimbulkan kesan elegan, mempesona, dan fashionable. Soal keamanan V15 Pro menghadirkan Screen Touch ID generasi kelima dengan tingkat kepadatan piksel yang lebih tinggi, algoritma AI yang lebih canggih, menghadirkan pengalaman pembukaan ponsel yang sangat cepat, aman dan penuh gaya.

Dari segi dapur pacu, V15 Pro diengkapi dengan prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon 675AIE yang sangat kuat, daya konsumsi rendah namun memberikan performa unggulan. Didukung dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, V15 Pro menjamin kenyamanan pengguna dalam mengoperasikan beragam aplikasi dan kelancaran bermain game yang membutuhkan daya besar. Untuk urusan baterai, Vivo V15 Pro memiliki kapasitas 3.700 mAh yang didukung dengan teknologi Dual Engine Fast Charging, sehingga pengisian daya baterai semakin lebih cepat dan aman.

Secara resmi Vivo V15 Pro dibanderol seharga Rp5.699.000. Vivo juga menggelar program Super Selling Day atau penjualan perdananya mulai Jumat (22/3/2019) di seluruh mitra retail Vivo, seluruh gerai resmi Vivo Indonesia, serta pada official online store Vivo eksklusif di JD.ID. Pada setiap pembelian Vivo V15 Pro di dari 22 Maret hingga 5 April 2019, konsumen bisa mendapatkan benefit tambahan Gift Box senilai Rp.1.000.000, penawaran paket Telkomsel TAU 30GB, serta garansi purna jual resmi hingga 2 tahun Untuk paket Telkomsel TAU 30GB, pengguna Vivo V15 Pro bisa mendapatkan kuota 30GB yang terdiri dari 20GB internet akses dan 10GB MAXstream, MusicMAX dan GameMAX, mulai dari harga 75ribu per bulan selama 12 bulan.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close