Kesehatan

6 Tanda di Kaki Ini Tunjukkan Ada yang Tidak Beres dengan Kesehatan Organ Dalammu

Waspada jika memiliki 6 ciri ciri kaki yang seperti ini, karena ternyata ada yang salah dengan organ dalam kalian. Penyakit tertentu dapat menyebabkan gangguan hingga ke kaki. Misalnya, diabetes dapat meningkatkan sirkulasi darah yang lambat dan menyebabkan masalah dengan pembuluh darah.

Untuk mencegah gejala yang tidak diinginkan, kita perlu menemukan organ dalam yang rusak yang menyebabkan komplikasi. Melansir dari Bright Side, berikut ini beberapa gangguan kaki paling umum yang mengindikasikan Anda mungkin memiliki masalah dengan organ dalam. Pembengkakan di kaki dapat disebabkan oleh berdiri dalam waktu lama.

Tetapi juga merupakan gejala dari banyak kondisi. Ini beberapa artinya: 1. Penyakit jantung.

Banyak penyakit jantung membuat cairan tersangkut di kaki dan kaki bagian bawah. 2. Masalah dengan vena. Vena bisa menjadi tidak dapat memompa darah dengan cara yang benar, sehingga darah terkumpul di kaki.

3. Masalah dengan sistem limfatik. Kami memiliki kelenjar getah bening dan pembuluh darah di tubuh yang membantu membawa cairan ke seluruh tubuh. Ketika ada penyumbatan dalam sistem limfatik itu menyebabkan pembengkakan di kaki dan lengan.

4. Masalah dengan hati. Pembengkakan dapat disebabkan oleh ketidakmampuan hati untuk membuat protein darah yang cukup. Semua orang mungkin memperhatikan ketika sangat dingin, bahwa kulit Anda bisa membiru.

Tetapi ada kondisi di mana jari jari kaki Anda bisa berubah warna, bahkan saat itu hangat. Ada suatu kondisi yang disebut sindrom kaki biru, yang terjadi ketika pembuluh darah tersumbat. Benjolan yang nyeri dapat timbul secara tiba tiba dan bertahan beberapa jam hingga beberapa hari.

Dianjurkan untuk tidak mengabaikan dan membuat janji dengan dokter segera. Anda mungkin memiliki infeksi jantung yang disebabkan oleh bakteri. Biasanya antibiotik bekerja dengan sempurna dalam kasus ini dan tidak diperlukan pembedahan.

Ini terlihat seperti menabrak sesuatu dan mendapatkan memar, tetapi ada kondisi di mana bintik bintik biru muncul secara acak tanpa penjelasan dan tetap lama di kulit Anda. Apa artinya: 1. Penyakit hati

2. Beberapa penyakit autoimun, ketika sistem kekebalan tubuh Anda sendiri keliru menyerang tubuh Anda 3. Peradangan pembuluh darah 4. Gangguan pendarahan

Ruam kulit adalah keluhan umum pasien. Bintik bintik ini bisa berwarna merah terang, merah tua, atau bahkan ungu. Dalam beberapa kasus, mereka bisa gatal, jadi mungkin hanya reaksi alergi. Dalam kasus lain, ini mungkin merupakan gejala penyakit serius.

Ini mungkin terjadi peradangan pada pembuluh darah serta beberapa penyakit autoimun seperti lupus atau rheumatoid arthritis. Spider veins dapat muncul selama kehamilan atau karena obesitas dan kurang olahraga. Ini sangat sering merupakan gejala varises dan kadang kadang Anda mungkin merasa sakit di daerah ini.

Varises tidak terlalu langka saat ini dan mempengaruhi sekitar 30% dari semua orang. Ini adalah kondisi di mana vena superfisialis menjadi membesar dan memuntir.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close