Travel

14 Rahasia yang Disembunyikan Pegawai McDonalds dari Pelanggannya

<span ></span>Gerai makanan cepat saji McDonalds saat ini memang telah menyebar ke berbagai pelosok dunia. Tak hanya di tempat asalnya saja, bahkan di Indonesia saja sudah ada ratusan gerai. Walau tiap lokasi memiliki peraturan dan kebijakan masing masing.

Ini bukan hoax. Ada alasan mengapa mesin es krim selalu rusak. Jika campuran untuk McFlurries dan milkshake dituangkan ke bagian yang salah, seluruh mesin dapat berakhir menyedihkan.

Ada baiknya kamu memesan soda saja. McDonalds tak memiliki menu rahasia. Jadi apa yang ada di papan menu itu lah menu yang disajikan saat itu.

Jika kamu sudah berdiri dalam antrean panjang, bersiaplah untuk memesan ketika giliranmu tiba. Ketidakpastian bisa menjadi ketidaknyamanan besar bagi pelayan, belum lagi pelanggan lain yang menunggu di belakangmu. Ini juga tidak berlaku untuk pelanggan sepeda dan skuter listrik.

Menurut kebijakan McDonald's, mereka hanya bisa melayani orang yang mengendarai kendaraan bermotor di jalur drive thru. Percayalah, ini untuk keselamatan pelanggan sendiri. Memesan selada ganda dan keju ganda di Big Mac, akan dikenakan biaya tambahan 20 atau 30 sen.

Untungnya, kamu tidak perlu membayar lebih untuk ramuan rahasia yang membuat kentang goreng McDonalds begitu adiktif. Jika kamu membeli McD di pagi pagi buta misalnya jam 2 pagi ada baiknya kamu membawa uang tunai. Karena lokasi McDonalds 24 jam harus me restart sistem cash register mereka setiap malam, selalu ada jangka waktu tertentu untuk akhirnya bisa digunakan kembali.

Yakinlah karyawan diharuskan mencuci tangan minimal satu jam sekali. Sarung tangan, di sisi lain, bisa menyimpan lebih banyak bakteri daripada ujung jari bersih mereka. Jadi bersiaplah untuk menunggu sedikit lebih lama untuk pesananmu.

Ayam saja butuh waktu rata rata delapan menit untuk mempersiapkannya. Sama halnya dengan Happy Meals, mainan, minuman, dan makanan penutup meluangkan waktu ekstra untuk disiapkan. Orang orang tertentu dibayar untuk mengunjungi McDonalds dan menilai pengalaman mereka secara online.

Kemudian mereka mendapatkan ganti atas jasanya. Meskipun pekerjaan di McDonalds mungkin tampak mudah, sejumlah pelamar ternyata banyak yang ditolak dalam proses perekrutan. Karyawan yang bekerja di jendela drive thru sering berdiri berjam jam setiap saat.

Kebiasaan ini bisa membuat punggung dan kaki lebih rentan terasa sakit. McD selalu memberikan diskon gila gilaan untuk karyawannya. Jika tak habis, makanan ini sering kali disimpan di rak dalam waktu yang lama.

Ini mungkin mengejutkan, tapi burger McD terbuat dari daging berkualitas terbaik. Satu satunya bahan yang mereka tambahkan adalah garam dan merica.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close